by

5 Fitur Unggulan Kamera Fujifilm Terbaik 2021

Memiliki hobi berfoto dengan didukung perangkat yang sesuai. Tentu akan menambah semangat dalam menghasilkan objek foto yang berkualitas. Kali ini, kamera Fujifilm mengeluarkan produk terbaiknya di tahun 2021. Dengan beberapa keunggulan yang sangat canggih pada fiturnya. Apa saja fitur yang dimaksud? Berikut uraiannya.;

  • LCD touchscreen

LCD touchscreen yang tersedia pada kamera Fujifilm sangat peka akan sentuhan. Tentunya akan memudahkan pengguna dalam mendapatkan hasil jepretan kamera yang bagus. Dapat menghapus hasil yang kurang bagus.

  • Support file

Dukungan file yang dapat dibaca sistem kamera Fujifilm juga cukup beragam. Mulai dari file MOVE, RAW, JPEG, hingga DPOF. Sehingga hasil foto dan video yang dihasilkan kamera Fujifilm, dapat dengan mudah disetel di tv maupun di komputer.

  • Getaran Ultra sonic

Untuk fitur ini berbeda dengan kamera pada merek lain. Kamera fujifilm dilengkapi dengan getaran ultrasonic. Mampu mengurangi getaran ketika kamera sedang merekam gambar video. Dengan fitur ini, tentunya hasil yang didapat akan tetap jernih. Dan juga terhindar dari gambar yang blur.

  • Resolusi

Resolusi kamera fujifilm sudah cukup tinggi. Mulai yakni 24 MP, seperti pada sering kamera T100. Dengan resolusi tersebut, maka hasil foto yang didapat bisa dicetak di ukuran kertas A4. Dengan hasil gambar yang jernih.

  • Konektivitas

Untuk perpindahan data foto maupun video, kamera Fujifilm didukung dengan adanya Bluetooth. Ini sangat hemat daya serta koneksi wifi. Tentunya akan menghemat waktu juga. Dalam melakukan transfer data tanpa harus menunggu lama.

Fitur-fitur tersebut sudah dimiliki oleh kamera Fujifilm. Sehingga tidak perlu lagi mempertimbangkan kamera merek lain. Jika bisa memiliki satu kamera dengan beragam fitur tersebut. Pembelian pun dapat dilakukan secara online di marketplace. Tentu ada diskon, serta garansi reami produk selama satu tahun. Bahkan terdapat juga garansi retur juga, jika ternyata ada fitur yang tidak sesuai, cacat atau gores pada kamera yang sudah dibeli. Untuk batas retur, tentu ada waktunya. Yakni tidak lebih dari 15 hari. Setelah produk kamera diiterima oleh pembeli.