by

Belanja Lebih Hemat Di Promo Lotte Mart Periode 31 Mei Hingga 2 Juni 2019

Kalau kamu mau belanja kebutuhan lebaran ya kunjungi saja Lotte Mart. Kenapa harus belanja di Lotte Mart? Karena disana akan ada banyak promo menarik yang sudah menantikan kamu. Diskonnya dijamin akan membuat kamu lebih hemat didalam pengeluaran dan pastinya sangat sayang sekali jika kamu sampai melewatkan kesempatan yang bagus ini. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Lotte Mart, ini adalah sebuah perusahaan besar asal negeri ginseng yaitu Korea. Dimana Lotte Mart ini sudah cukup lama ikut serta didalam meramaikan bisnis didunia retail yang ada di Indonesia. Lotte Mart sekarang ini telah memiliki banyak gerai cabang yang tersebar luas di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Pekan Baru, dan wilayah yang lainnya. Kesemua gerainya itu selalu menjual secara lengkap berbagai macam kebutuhan sehari hari untuk para konsumennya yang ingin berbelanja di Lotte Mart. Selain itu juga pihak Lotte Mart seringkali mengadakan promo diskon harga didalam katalog promo Lotte Mart untuk setiap minggunya.

Pastinya kamu sudah tidak sabar lagi untuk belanja di Lotte Mart ini kan? Tetapi Sebelum pergi belanja maka ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu katalog promo hematnya yang biasanya akan dikeluarkan setiap minggunya. Berikut adalah katalog Lotte Mart promo periode 31 Mei hingga 12 Juni 2019:

Belanja Lebih Hemat Di Promo Lotte Mart

  • Jeruk Murkot Super/100gr Rp. 3.590. Sumatera Rp. 3.690/100gr, Kalimantan Rp. 3.890/100gr, dan Sulawesi Rp. 3.990/100gr.
  • Khong Guan Assorted Biscuit 650gr Rp. 51.590.
  • Maxim Cassablanca Frypam 22 cm Rp. 99.900.
  • Semangka kuning non biji/100 gr Rp. 1.450.
  • You-C1000 Banded 6’s All Variants Rp. 32.990.
  • Rinnai gas stove 522c (2 tungku, tungku kuningan, api besar, dan body stainless steel) Rp. 399.900.
  • Hato Nugget Dino, Sticko, Classic 500 gr diskon 20 %.
  • Multi Facial Tissue MP-01 250 + 10 Sheets Rp. 9.900.
  • Anershi Buggy Stroller A206 Rp. 499.900.
  • Dan masih banyak barang yang lainnya.

Dikeluarkannya katalog promo Lotte Mart disetiap minggunya ini adalah untuk memenuhi kebutuhan banyak orang yang selalu mencari informasi tentang promo koran yang selalu diadakan secara rutin oleh para retailer di Tanah Air. Untuk mengimbanginya Lotte Mart pun tidak ingin ketinggalan untuk mempromosikan produk produk andalannya. Meskipun toko toko retail pesaingnya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Superindo, dan toko lainnya juga gencar untuk menurunkan harga berbagai macam barang kebutuhan rumah tangga yang dijualnya. Memang adanya persaingan diskon harga ini adalah suatu keharusan didalam kancah bisnis dunia retail.

Adanya promo yang dilakukan pada setiap minggu, bulan, dan penghujung tahun oleh toko toko retail ini tujuannya adalah untuk memanjakan para pelanggan setianya. Hal ini pun dilakukan oleh Lotte Mart untuk bisa bersaing dengan toko toko retail yang merupakan pesaingnya. Didalam menjalani kehidupan sehari hari terlebih bagi mereka yang sudah  berumah tangga sangat dianjurkan untuk selalu berhemat supaya dapat terpenuhinya semua kebutuhan hidup. Terlebih lagi sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan pastinya akan membutuhkan banyak biaya. Jika kamu tidak pandai mengatur keuanganmu yang pas pasan, maka setelah lebaran kemungkinannya kamu akan mengalami krisis keuangan. Oleh karena itu sangat diperlukannya berhemat sehingga kamu nantinya dapat mengatur pengeluaran biaya sehari hari yang akan kamu keluarkan. Salah satu cara berhemat yang bisa dilakukan adalah dengan membeli barang barang yang sedang berada didalam program promo, karena biasanya barang barang yang sedang promo ini harganya akan jauh lebih murah dari harga yang biasanya.

Dan akan lebih hemat lagi jika kamu belanjanya secara online di iLotte.com karena disini akan adanya promo lebaran 2019 sehingga akan diberikannya potongan harga. iLotte untuk bisa bersaing dengan para pemain lama akan menawarkan berbagai kelebihan seperti pengantaran barang hanya dalam waktu 3 jam saja, program customer loyality, dan integrasi portal yang berisikan tentang konten gaya hidup dan fesyen yang bernama iSTYLE. Diawal merintis usahanya mereka mendapatkan investasi dana sebesar US$100 juta atau sekitar Rp. 1,3 triliun yang akan dimanfaatkannya untuk mendukung infrastuktur, SDM, dan juga untuk meningkatkan persediaan SKU atau stock keeping unit yang didatangkan secara langsung dari Korea Selatan dalam jumlah yang besar.

Lotte sendiri secara resmi meluncurkan platform e-commerce iLotte di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2017 lalu. Platform e-commerce ini mengusung konsep Mall online hasil joint venture antara Indo Lotte Makmur dengan Salim Group yang diklaim dapat menawarkan berbagai kelebihan terlebih untuk menyaingi platform e-commerce yang lainnya. Meski iLotte ini adalah pendatang baru tetapi pihaknya merasa optimis akan mampu mendapatkan tempat tersendiri di pasar e-commerce Tanah Air. Ada banyak kelebihan yang ingin mereka tawarkan seperti pengantaran barang yang hanya dalam waktu 3 jam saja (untuk beberapa produk tertentu), program customer loyality, dan juga integrasi portal yang berisikan tentang konten gaya hidup dan fesyen yang bernama iSTYLE.

Untuk menunjukkan jika mereka serius di ranah e-commerce Indonesia, iLotte dihari peluncurannya juga menghadirkan layanan mereka melalui aplikasi mobile yang dapat kamu unduh melalui iOS dan Android. Kabar tentang joint venture Lotte in sendiri sudah terdengar cukup lama, dan bahkan jauh sebelum adanya kasus penjualan saham elevenia milik SK Group pada bulan Agustus 2017 lalu. CMO iLotte yaitu Ardi Sudarto mengatakan jika konsepsi seputar mal online ini sebenarnya telah berjalan sejak awal tahun 2016 lalu. Pada saat itu pihak iLotte bertanya tanya tentang model e-commerce apa yang dapat dibawa ke Indonesia untuk menawarkan berbagai perbedaan yang ada disini. Hadirnya iLotte ini tidak bisa dipungkiri akan menjadi pesaing yang selevel dengan e-commerce berkonsep mall online lainnya seperti Mataharimall dan Lazada. Memang sangat menarik untuk terus disimak tentang strategi group Salim berikutnya sebagai cara pengukuhan diri mereka sendiri di tanah ekosistem digital Tanah Air. Karena seperti yang telah kita ketahui jika selain langkah joint venture yang diupayakannya untuk mendirikan iLotte, grup konglomerasi ini juga ternyata memiliki elevania yang sebelumnya merupakan hasil joint venture antara XL Axiata dengan perusahaan internet SK Planet.

iLotte memiliki banyak fitur yang bisa digunakan tetapi yang utama hanya ada 3 yaitu flash delivery, iPoint, dan iSTYLE. Flash delivery ini memungkinkan para konsumen dapat menerima barang hanya dalam waktu 3 jam saja. Sedangkan iPoint merupakan sistem point reward, dimana pointnya itu dapat dikonversi menjadi Rp. 1. Nantinya point point tersebut dapat diakumulasikan dan digunakan sebagai potongan harga untuk pembelian yang berikutnya. Dan iSTYLE akan memberikan berbagai konten menarik untuk para konsumen terlebih generasi millenial.

News Feed