by

Bingung Memilih Parfum? Ini 5 Pilihan Parfum Pria Original

Tidak hanya penting bagi para wanita saja, saat ini parfum bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menunjang kepercayaan diri para pria. Produk parfum yang dijual sendiri menghadirkan aroma yang bermacam-macam dan bisa Anda pilih sesuai dengan karakteristik dan kepribasdian. Anda juga bisa mencari daftar harga jual parfum pria original murah   yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Rekomendasi dan Daftar Harga Parfum Pria Original

Hadirnya beragam produk parfum pria dengan beragam aroma tak jarang membuat banyak orang yang kesulitan untuk memilihnya. Bagi Anda yang ingin mencari produk parfum pria terbaik, ini dia beberapa rekomendasinya:

  1. Calvin Klein Eternity Men

Sudah dipasarkan sejak tahun 1990, parfum pria yang satu ini menghadirkan varian aroma yang emon, citrus, bergamot, dan juga lavender. Bagi Anda yang berenergik, varian aroma spicy citrus juga bisa menjadi pilihan.

Menghadirkan berbagai varian aroma segar dan tahan lama, membuat parfum pria yang satu ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Calvin Klein Eternity Men dibanderol pada kisaran harga Rp 400 ribu.

  1. Aigner Blue Emotion

Menghadirkan parfum dengan aroama yang lembut dan segar membuat produk parfum yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang tidak begitu menyukai aroma yag kuat. Parfum ini juga sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar rumah karena bisa meningkatkan mood.

Walaupun termasuk kedalam golongan branded, namun parfum Aigner Blue Emotion ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang tidka terlalu mahal. Untuk bisa mendapatkan kesegaran dan ketahanan wanginya, Anda bisa membeli produk ini pada kisaran harga Rp 250 ribu.

  1. Antonio Bandres Seduction In Black

Menghadirkan aroma parfum yang lembut dengan perpaduan antara vanilla, cendana, dan juga musk membuat parfum yang satu ini sangat layak untuk Anda coba. Mulai diluncurkan sejak tahun 2006, parfum ini menghadirkan tampilan yang elegan dengan botol berwarna cokelat sehingga banyak menjadi koleksi para pria saat ini.

Untuk harganya, parfum Antonio Bandres Seduction In Black ini dibanderol pada kisaran harga Rp 850 ribu.

  1. Alain Delon Samourai Eau de Toilette

Menghadirkan parfum dengan perpaduan aroma yang manis dan menyegarkan membuat produk yang satu ini sangat cocok digunakan. Kombinasi aroma floral, woody, dan juga citrus membuat wangi yang dihasilkan sangat menyegarkan dan bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Karena menghadirkan aroma dengan kesan hangat dan juga seksi, parfum yang satu ini sangat cocok digunakan untuk keperluan acara seperti menghadiri pesta pernikahan sahabat ataupun ulang tahun. Untuk harganya, produk yang satu ini dibanderol pada kisaran harga ratusan ribu.

  1. Givency Gentleman Original

Jika Anda ingin mencari parfum yang bisa menguatkan sisi maskulin, maka parfum dari Givency yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Menghadirkan aroma woody yang dikombinasikan dengan Russian lether membuat produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan sisi gentleman Anda.

Oleh karena itu jika Anda ingin mencari parfum pria yang menggoda dan bisa menarik perhatian lawan jenis, maka Givency Gentleman Original bisa menjadi pilihannya. Parfum yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp 1,1 juta.

Menggunakan produk parfum original memang sangat penting agar Anda bisa mendapatkan wewangian yang sesuai dan juga tahan lama. Jika kesulitan dalam menemukan produk parfum asli, Anda bisa membelinya di JD.ID.

Walaupun menghadirkan beragam produk yang bisa dipilih, Anda tidak perlu khawatir karena berbagai produk yang dijual akan terjamin keasliannya. Anda juga bisa mendapatkan daftar harga parfum pria original yang lebih terjangkau dengan memanfaatkan diskon dan juga cashback yang tersedia.

News Feed