by

Cara Mengatasi Cheat Lag di Mobile Legends

Cheat Lag Mobile Legends adalah salah satu cheat yang sangat membuat frustasi karena sangat berdampak dalam gameplay mobile legends. Saat seorang pemain menggunakan cheat Lag Mobile Legends, pasti akan ada penurunan frame dan Anda tidak bisa bergerak sama sekali. Anda harus menggunakan metode berikut untuk mengatasi Cheat Lag Mobile Legends!

Tetapi ada juga cheat lag yang hanya membuat jaringan Anda tidak stabil. Ini adalah salah satu cheat paling berbahaya di Mobile Legends karena dapat membahayakan pemain Mobile Legends, terlebih lagi jika anda sedang bermain mode ranked.

Pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan tentang cara mengatasi Cheat Lag Mobile Legends. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu cara mengatasi Cheat yang menyebabkan lag di Mobile Legends, mari kita simak penjelasan lengkap di bawah ini dengan benar!

Cara Mengatasi Cheat Lag Mobile Legends

Gunakan Jaringan Yang Cepat/Stabil atau Wifi

Menggunakan jaringan yang cepat dan stabil dapat mengatasi cheat yang menyebabkan lag pada Mobile Legends. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Wifi karena latensi jaringan saat menggunakan WiFi membuat ping di dalam game cukup kecil dan cenderung stabil.

Dengan begitu Anda bisa menangani Lag mobile Legends dengan baik. Tapi tenang saja karena Moonton sekarang telah menerapkan sistem perlindungan cheat yang baik di game Mobile Legends sehingga para pemain tidak perlu khawatir lagi jika ada pemain yang menggunakan cheat.

Gunakan Setting Grafis Rendah atau Sedang

Terkadang lag cheat Mobile Legends membuat penurunan frame rate terjadi di Mobile Legends. Ini bisa membuat Anda tidak bisa bergerak sama sekali. Ketika hal-hal seperti ini terjadi akan sangat membuat frustrasi. Tetapi Anda dapat mengatasinya dengan menurunkan grafik Mobile Legends ke pengaturan grafik rendah atau sedang sehingga efek penurunan frame menghilang.

Hidup-Matikan Data Seluler

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan metode hidup-mati data seluler Anda ketika mengalami lagging dalam Mobile Legends. Metode ini adalah cara untuk mengatasi cheat lag dalam Mobile Legend yang cukup sederhana dan telah dilakukan oleh banyak pemain Mobile Legend.

Dengan mengaktifkan fitur mempercepat Koneski Mobile Legends, Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengatasi lag cheat Mobile Legends. Dengan fitur aktif ini akan membuat ping Anda di game Mobile Legends lebih stabil.

Laporkan Cheater ke Moonton

Setelah gameplay selesai, ada hal terakhir yang harus Anda lakukan, yaitu melaporkan atau lebih sering dikenal report si cheater tersebut ke Moonton. Anda harus memasukkan informasi bahwa pemain menggunakan cheat yang dapat membuat lag jaringan dalam gameplay. Dengan begitu ketika laporan Anda tentang cheat diterima oleh Moonton, Player yang menggunakan cheat akan mendapat penalti, baik dilarang (banned) dalam periode tertentu atau banned secara permanen.

Seperti yang kita ketahui, cheat ini adalah salah satu cheat yang paling menjengkelkan di antara cheat lainnya. Ini membuat Anda tidak bergerak sama sekali dan mematahkannya selama pertandingan. Karena itu, Anda harus mengetahui hal ini sehingga nantinya tidak akan ada cheater yang membuat Anda frustrasi ketika bermain Mobile Legends.

Itulah penjelasan lengkap tentang cara mengatasi lag cheat Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang bagus untuk Anda semua. Terapkan metode di atas saat Anda bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat lag di Mobile Legends!

News Feed