by

Cara Mudah Top Up Isi Saldo PayPal Dengan BNI Melalui Jasa ViaPayPal.id

Mempunyai akun PayPal bagi sebagian orang merupakan hal wajib, pasalnya kegunaan rekening virtual yang satu ini sangat beragam. Dengan menggunakan saldo PayPal kita bisa mengirim uang dan pembayaran, mentransfer dana ke rekening bank pribadi, ataupun sekedar menampung saldo dalam bentuk dollar. Proses pembuatannya pun tergolong mudah, hanya dibutuhkan identitas diri beserta alamat email aktif saja.

Nah, yang sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengisi saldo PayPal? Banyak pengguna di Indonesia yang masih bingung dikarenakan PayPal menggunakan mata uang asing sehingga mereka agak kesulitan untuk top up saldo. Padahal, cara top up saldo PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada beragam metode menambhakn saldo paypal yang bisa Anda pakai, dari yang kategori gratis, mudah hingga ke sulit.

Untuk kategori yang terbilang sulit itu dibutuhkan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Biasanya, cara beli saldo paypal yang sulit adalah bekerja di internet contohnya menjadi freelancer, mengisi survey online berbayar, menonton iklan, dan lain sebagainya.

Tidak semua orang menyukai metode ini karena selain lama, saldo PayPal yang dihasilkan pun sedikit. Tidak sebanding dengan kerja keras yang dikeluarkan. Bagi Anda yang menginginkan cara top up Saldo PayPal dengan mudah dan cepat, Anda berada pada artikel yang tepat.

Cara Top Up Paypal Lewat BNI

Bagi seseorang yang tidak punya kartu kredit akan kesulitan untuk top up Paypal lewat BCA. Namun masih ada cara untuk isi saldo Paypal lewat BNI dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Buka browser dan silahkan masuk ke situs Via Paypal dengan link berikut ini [https://viapaypal.id/].
  2. Pada tampilan depan terdapat layanan pembelian dollar dan sebelum melakukan top up Paypal lewat BCA silahkan baca syarat dan ketentuan agar tidak salah dalam melakukan top up.
  3. Perhatikan kurs dollar, Dimana kurs dollar ini berjalan setiap hari dan berubah-ubah tiap hari. Karena pembelian saldo menggunakan kurs dollar maka perhatikan kurs dollar agar tidak salah dalam pembelian.
  4. Kemudian scroll kebawah untuk melakukan pembelian dan klik tombol “Beli Saldo Paypal Sekarang”. (Pembelian saldo Paypal akan menyesuaikan kurs dollar terbaru).
  5. Nantinya akan diarahkan ke WhatsApp dan bisa login WhatsApp web atau lewat aplikasi WhatsApp untuk lebih lanjut.
  6. Nantinya terdapat chat “halo, saya ingin membeli saldo paypal. Rate saat ini”. Dan langsung kirim saya chat tersebut ke pihak Admin Via Paypal.
  7. Akan ada balasan dari Admin Via Paypal dan minimal pembelian saldo Paypal di Via Paypal sebesar 20 dollar dan rate akan menyesuaikan kurs dollar terbaru.
  8. Lanjut beritahu ke Admin akan melakukan pembelian saldo Paypal sejumlah nominal saldo sesuai keinginan.
  9. Admin nantinya akan memberitahu besaran jumlah rupiah yang harus dikeluarkan untuk pembelian saldo Paypal.
  10. Dan pilih metode pembayaran yang tersedia, Admin akan memberitahu beberapa metode pembayaran yang tersedia untuk pembayaran saldo Paypal.
  11. Selanjutnya pilih metode pembayaranBNI dan transfer sesuai jumlah nominal pembayaran saldo Paypal.
  12. Untuk pembayaran sertakan bukti pengiriman (screenshot jika menggunakan Mobile Banking BCA atau foto bukti struk jika melakukan pembayaran di ATM).
  13. Jangan lupa kirimkan Email Paypal yang kamu gunakan atau akun Paypal yang biasa digunakan.
  14. Jika proses pembayaran selesai, Nantinya saldo Paypal akan dikirimkan ke akun Paypal kamu.
  15. Selesai.

Selain itu, ViaPayPal.id juga menerima berbagai macam metode pembayaran seperti transfer lewat atm maupun m-banking bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Alfamart, Indomaret serta e-wallet atau dompet digital OVO, DANA, GoPay, hingga Jenius.

Dan yang paling penting, rate atau kurs yang dipakai oleh ViaPayPal.id disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar pada hari penukaran.

Bisa dibandingkan dengan penyedia jasa serupa, sudah pasti ViaPayPal.id yang memiliki rate harga terbaik. Untuk proses pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menghubungi customer service melalui WhatsApp saja.