Gatsby The Nature Styling Balm Clay untuk Gaya French Crop Keren Kamu

Gaya Hidup7 views

Guys, tampil gaya adalah hak semua orang. Selama percaya diri dan membuat kamu terlihat lebih menarik, kenapa tidak? Apalagi memilih gaya potongan rambut yang keren, adalah hal penting termasuk untuk para cowok.

Berbicara tentang gaya rambut kekinian, French crop bisa jadi opsi yang menarik nih guys. French Crop sendiri adalah potongan rambut pendek dengan ciri bagian atas panjang dengan poni tumpul. Lalu, bagian belakang dan sampingnya pendek. 

Potongan ini cocok untuk cowok yang punya rambut tipis. Tapi, tidak ada salahnya juga untuk kamu yang berambut tebal, cocok-cocok saja kok.

Yang serunya lagi, potongan ini mudah kamu tata dan cocok untuk tampil di berbagai acara. Kamu juga tidak perlu ribet merawatnya. Tidak perlu buang banyak waktu karena untuk tampil necis dengan potongan ini juga gampang. 

Kamu juga bisa berganti gaya sesuai selera karena memang gaya potongan ini punya variasi. Apa saja sih? Mari kita simak ulasannya. 

Edgar Haircut

Edgar cut sebenarnya sudah populer sejak dulu. Salah satu elemen penting dari gaya rambut ini adalah poni yang dipotong lurus dan menghiasi bagian dahi. Namun sedikit berbeda dengan gaya French Cut klasik. Edgar cut biasanya dikombinasikan dengan elemen fade pada bagian samping dan belakang.

Kesan yang tampak adalah lebih casual namun bisa juga formal tergantung bagaimana cara kamu menatanya. Ingat, agar potongan ini sukses kamu aplikasikan, rambut bagian atas wajib disisir ke arah dahi.

French crop with Comb Over

Comb over adalah salah satu cara untuk mengatur poni depan yang disisir secara kasual ke arah samping atas. Jika poni kamu cenderung medium atau panjang, cobalah kamu tata dengan cara sleek ini. Potongan ini sangat cocok untuk acara formal.

Spiky French Crop

Seperti namanya, model rambut french crop yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan rambut spike atau lancip ke atas. Ala-ala rocker masa kini. Tujuan gaya rambut ini agar memberi volume pada rambut kamu. Potongan rambut ini cocok buat rambut yang sudah panjang. Dijamin keren deh!

So, variasi potongan mana nih yang akan kamu coba? Apa saja yang kamu akan coba, akan menambah tingkat kekerenan kamu kok. Agar semakin oke, kamu butuh Gatsby The Nature Styling Balm Clay. Produk ini sangat cocok buat kamu yang ingin punya gaya rambut French Crop. Apalagi, memberikan kesan rambut lebih bervolume dengan tampilan matte natural, guys!

Gatsby The Nature Styling Balm Clay mengandung bahan coconut oil dan vitamin E agar rambut selalu sehat dan terawat. Jadi, aman buat kamu. Yuk, jangan ragu lagi, saatnya tampil lebih sempurna dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay.