by

Hadiah Luar Biasa dari Melakukan Umrah

-Berita-127 views

Umroh Indramayu – Umrah adalah salah satu Sunnah Nabi Muhammad (SAW) yang paling indah. Ini adalah tindakan ibadah tertentu yang sekarang dilakukan jutaan Muslim sepanjang tahun. Hadiah Umrah tidak terbatas! Subhanallah! Lakukan umrah dengan intensitas, cinta, keinginan dan syukur.

Umrah adalah perjalanan spiritual ke rumah Allah dan sebagai imbalannya ada hadiah bagi para pelancong. Perjalanan akan menjadi salah satu perjalanan paling dicintai dalam hidup Anda. Ini dijamin. Ini adalah perjalanan yang diberkati sehingga umat Islam mendapat manfaat dari mengunjungi tempat-tempat paling suci dalam hidup mereka. Perubahan setelah pergi ke umrah adalah proses evolusi alami.

Ini adalah manfaat luar biasa dari Umrah. Itu juga disebut sebagai “Umrah Fazilat”. Ini berarti pentingnya Umrah. Ulama lain mendefinisikan keuntungan Umrah di bawah ini juga diciptakan sebagai “Sawab Umrah”. “Sawab” berarti berkah.

Hadiah 1 – Menjadi tamu Allah!

Abu Hurairah (RA) mengatakan: Utusan Allah (SAW) berkata, “Para tamu Allah adalah tiga: Ghazi (yaitu pejuang yang bertempur dalam jihad), haji (yaitu peziarah yang melakukan haji) dan Mu’tamir ( yaitu peziarah yang melakukan umrah). “- Hadis No. 2626, Kitab Ritus Haji, Sunan An-Nasa’i, Vol. 3.

Bayangkan saja apa yang akan dinikmati oleh tamu Allah! Di sisi lain cukup renungkan bahwa Allah adalah tuan rumah. Dan tuan rumah yang luar biasa. Rahmat dan karunia-Nya tidak terbatas. Ini adalah momen ajaib untuk berada di perusahaan Allah dan hadiahnya.

Setelah Anda mengunjungi dan melakukan umrah Anda juga akan menyadari dan merasakan rasa terima kasih batin, ketenangan dan kedamaian. Semoga Allah menghargai hadiah ini untuk semua. Salah satu berkat umroh terbaik bagi semua Muslim. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi penyelenggara resmi umroh indramayu.

Apa Saja Hadiah Luar Biasa dari Melakukan Umrah?

Hadiah 2 – Penghapusan Kemiskinan

Ibnu Abbas (RA) mengatakan: Rasulullah saw. Bersabda, “Lakukan haji dan umrah secara berurutan; karena mereka menghilangkan kemiskinan dan dosa ketika bellow menghilangkan kenajisan dari besi. ”

Dan pada banyak kisah dan pengalaman orang-orang yang melakukan umrah, mereka terus mengatakan kepada kita bahwa ini tentu saja merupakan hadiah yang luar biasa dan itu datang secara tak terduga. Jutaan umat Islam tidak melakukan umrah hanya untuk menghilangkan kemiskinan. Namun, ini adalah berkah dari Allah. Orang-orang yang menyaksikan dan melakukan Umrah telah menemukan masalah keuangan mereka runtuh dan model keuangan yang baik menendang masuk. Sungguh hadiah yang indah untuk semua umat manusia!

Hadiah 3 – Penebusan Dosa

Dikisahkan bahwa Abu Hurairah (RA) mengatakan: Rasulullah saw. Bersabda , “Dari satu umroh ke yang lain adalah penebusan untuk apa yang terjadi di antara keduanya, dan ‘Haji Al-Mabrur’ tidak membawa hadiah kurang dari Firdaus. ”Hadis No. 2630, Kitab Ritus Haji, Sunan An-Nasa’i, Vol. 3; Hadis No. 2888, Bab tentang Haji, Sunan Ibnu Majah, Vol. 4.

Penghargaan khusus ini sangat spektakuler. Bayangkan hanya melakukan umrah Anda akan diampuni dan dosa-dosa Anda diampuni. Di mana hal itu terjadi? Karena itu, ketika Allah memberi Anda waktu dan kesempatan untuk melakukan umrah, Anda perlu mencari pahala ini dengan sungguh-sungguh. Saya pribadi suka hadiah khusus ini.

Dan keindahannya adalah ini bukan pertama kalinya saja. Setiap kali Anda mengunjungi, dosa-dosa Anda akan ditebus. Inilah keindahan Islam. Demikianlah Artikel tentang Hadiah Luar Biasa dari Melakukan Umrah semoga bermanfaat.

News Feed