by

JIPCO Resmi Jadi Distributor Bus dan Truk di Arab Saudi

Perusahaan Mitsubishi Truk Fuso dan Bus, produsen kendaraan komersial Jepang telah menunjuk Jufalli Industrial Product Company (JIPCO) sebagai distributor kedua di Arab Saudi. Perusahaan bus dan truk Fuso merupakan bagian dari Daimler Trucks yang berpusat di Jerman, salah satu produsen truk terkemuka. Keputusan Daimler untuk menunjuk JIPCO didasarkan pada jaringan luas JIPCO dalam mendistribusikan dan melayani kendaraan komersial di kerajaan.

Sejak tahun 1976, E. A. Juffali Bersaudara telah menjadi duta truk Daimler di Kerajaan Arab. Tahun ini JIPCO menjadi perwakilan untuk merek Mercedes-Benz, Western Star, Freightliner, Bus Thomas Built, Bus MCV, EvoBus, dan yang terakhir menjadi distributor untuk bus dan truk Fuso di Arab Saudi. Menurut Heiko Schulze, CEO JIPCO dari Industri Otomotif Nasional, menjadi distributor resmi Mitsubishi Fuso di kerajaan akan membawa perspektif baru ke pasar kendaraan komersial sebagai pemasok lengkap. Harapan jangka panjangnya adalah distributor dapat meningkatkan portofolio perusahaan ke dalam jaringan yang lebih luas. Perusahaan yakin bahwa para distributor dapat mencapai tingkat kepuasan pelanggan dengan stabil. Prestasi ini juga telah dicapai selama beberapa dekade di Kerajaan Arab.

Kehadiran Mitsubishi Fight terbaru seperti menghadirkan cahaya baru dalam industri otomotif. Bila dilihat dari fitur mesin yang mumpuni dengan menggabungkan common rail dan standar euro 3. Inovasi Mitsubishi memungkinkan mampu mendorong produsen lain dalam menciptakan produk baru yang lebih inovatif. Common rail sendiri merupakan proses penyaluran bahan bakar ke injector menggunakan rail (jalur) yang digunakan bersama. Sistem common rail, aliran bahan bakar melalui fuel rail kemudian didistribusikan menuju tiap injector yang terhubung dengan ruang bakar dalam silinder. Dalam sistem common rail, untuk control aliran bahan bakar diesel dan timingnya diatur oleh computer mobil atau ECU (Elektronik Control Unit).

Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanan tinggi, dengan tuang kabin yang besar, desain yang dinamis serta air suspension seat yang berguna untuk mengurangi kebisingan dan getaran. Fitur-fitur yang dimiliki Mitsubishi fighter ini sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam mendistibusikan barang.

News Feed