by

Parfum Dior, Parfum Terbaik Di Dunia

Parfum merupakan salah satu pelengkap dalam kehidupan sehari-hari manusia. Baik dalam style maupun pelengkap dalam menjaga diri, parfum bisa terbuat dari tumbuhan ataupun hewan. Parfum yang memiliki kandungan yang berasal dari hewan biasanya memiliki harga yang jauh lebih mahal di bandingkan parfum yang bahan dasarnya berasal dari tumbuhan. Parfum ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita karena parfum dapat menunjang penampilan terutama untuk wanita, parfum wanita merupakan salah satu instrument yang sangat penting dalam melakukan aktivitas sehari-hari bagi beberapa wanita. Parfum ini sudah digunakan oleh manusia dari berabad-abad yang lalu, dimesir wewangian sudah di gunakan dari 4000 tahun yang lalu, bukan hanya sebagai wewangian untuk tubuh tetapi pada jaman dahulu wewangian ini digunakan juga sebagai kebutuhan untuk melakukan suatu kegiatan keagamaan ataupun upacara adat dan juga digunakan untuk persiapan pemakaman. Pada jaman dahulu di mesir menganggap bahwa wewangian-wewangian tersebut merupakan keringat dari dewa Ra atau dewa matahari sehingga tidak semua orang dapat menggunakan parfum untuk pribadi. Bahkan pada zaman dahulu orang mesir memiliki kepercayaa bahwa adanya dewa nefertum, dewa nefertum merupakan dewa parfum yang digambarkan dirinya memakai gaun dan juga menggunakan mahkota dikepalanya dimana mahkota tersebut terbuat dari bunga lili air. Parfum pertama kali di buat oleh seorang kimiawan yang memiliki nama tapputi. Selain di mesir juga ternyata di Persia parfum sudah digunakan sejak lama, di Persia parfum digunakan sebagai symbol status politik sehingga tidak sembarangan orang menggunakan wewangian pada tubuhnya. Tetapi pada saat yunani dan romawi sudah mengambil alih Persia parfum sudah tidak dikenal sebagai symbol statuk politik, parfum dianggap sebagai seni yang indah. kemudian parfum mulai berkembang dan mulai menyebar ke beberapa penjuru dunia sehingga pada tahun 1990 parfum sudah datang ke paris dan kemudian lama kelamaan parfum mulai berkembang menjadi industri-industri seperti yang kita kenal sekarang. Kemudian parfum dijual secara komersial tanpa memandang kasta. Pada awal mula parfum mulai seperti zaman modern ini dimana bangsa hungaria membuat parfum yang modern seperti sekarang yang berasal dari minyak esensial yang berasal dari tumbuhan yang memiliki aroma rosemary dan thyme yang sangat identik hingga sekarang untuk parfum wanita, parfum tersebut  diciptakan untuk digunakan dan diberikan secara ekslusif kepada ratu Elizabeth. Dan pada ahirnya berkembang lah semakin pesat.

Karena semakin melejitnya parfum dipasaran sekarang ini beberapa brand fashion membuat parfum, salah satunya adalah brand dior yang berasal dari paris. Oaris memang sangat terkenal dengan julukan dari kota fashion di dunia. Dior ini didirikan oleh Christian Dior. Christian dior mulai membuka usahanya sendiri pada tahun 1946 bulan desember, yang pada awalnya hanya menciptakan pakaian-pakaian hingga tas dan sepatu. Kemudian pada tahun 1949 dior membuat satu dobrakan besar yaitu ia membuat parfum wanita yang di beri nama miss dior perfume, nama ini terinspirasi dari nama adik perempun Christian dior yang bernama Catherine. Dior meninggal dunia pada tahun 1957, tetapi usahanya dalam bidang fashion dan parfume masih berjalan hingga saat ini. parfum dari brand dior ini sudah ada sekitar 237 parfum. Dior memang tidak diragukan lagi memiliki parfum terbaik di dunia, yang paling terkenal adalah miss dior yang merupakan parfum wanita yang dibuat pada tahun 1947 dan masih melejit hingga saat ini, aroma dari parfum miss dior ini memiliki nuansa floral chypre yaitu aroma yang sangat kental dengan aroma musim semi. Kemudian aroma yang kuat adalah aroma blood orange yang memberikan aroma yang segar yang diikuti oleh aroma floral yang berasal dari essence neroli Tunisia dan juga dari mawar damaskus dari turki. Lama kelamaan aroma yang tercium di tutup oleh aroma dari patchouli yang berasal dari Indonesia. Parfum ini merupakan parfum dior yang sangat melegendaris. Selanjutnya yang tidak kalah harum adalah parfum dior J’adore. Aroma dari parfum dior J’adore ini memiliki pepaduan yang sangat klop antara wangi dari Bunga kenanga, bunga mawar damaskis dan juga aroma dari sari neroli yang berasal dari Tunisia. parfum wanita ini sangatv cocok untuk kalian yang memang menginginkan parfum yang memiliki aroma fresh, sweet yang ringan. Dan parfum ini sangat cocok digunakan untuk kalian beraktivitas seharian dan memberikan kesan fresh.

Jika kalian menginginkan parfum wanita dengan aroma yang unik, kalian perlu mencoba aroma dari parfum dior hypnotic poison. Parfum dior hypnotic poison ini merupakan parfum wanita terbaik yang memilii aroma yang oriental yang sangat menarik dan juga memberikan aroma yang membuat lebih bersemangat. Parfum ini merupakan parfum yang memiliki aroma kombinasi antara musk, kacang almond, bunga melati, vanilla dan juga tambahan jacaranda. Parfum ini sangat sesuai dengan namanya dimana aroma dari parfum ini dapat menghipnotis setiap orang yang mencium aroma dari parfum ini, karena parfum ini memang memiliki wangi yang sangat unik. Selanjutnya parfum wanita  dior yang tidak kalah aromanya adalah dior J’adore in joy woman. Parfum ini sangat cocok untuk kalian yang ingin selalu memiliki aroma yang menggembirakan. Aroma yang di hasilkan dari parfum dior J’adore in jon ini   adalah aroma yang sangat fruity dan juga floral aroma aroma yang di keluarkan seperti grasse rose, persik, melaty dan juga ada aroma dari salty fleur de cell yang membuat aromanya ini sedikit menarik dan berbeda. Parfum ini sangat sesuai dengan namanya yang akan membuat orang yang mencium aromanya akan memiliki perasaan gembira “JOY”. Tetapi jika kalian menbginginkan parfum yang memiliki aroma yang tidak terlupakan kalian harus mencoba parfum dior poison girl, parfum ini memiliki aroma yang kontras yang memiliki tujuan agar aroma dari parfum ini tidak dilupakan oleh orang yang menciumnya. Parfum dior poison girl ini terinspirasi dari wanita modern yang memiliki kecintaan pada parfum-parfum. Parfum dior poison girl ini memiliki aroma yang sangat strong dan juga tahan lama tetapi tetap memiliki aroma yang feminism dan juga manis. Komposisi pada parfum poison girl ini adalah heruk, mawar, kayu cendana, kacang almond, vanilla dan juga ada beberapa tambahan bahan-bahan lain yang memberikan aroa feminism pada parfum ini. parfum dior poison girl ini merupakan parfum wanita  yang sangat cocok digunakan saat kalian menghadiri suatu acara seperti pesta. Bagaimana kalian suda mnegetahui sejarah dari parfum dan sejarah parfum dior kan? selain itu kalian juga jadi mengetahui review aroma dari beberapa parfum dior, jangan ragu untuk mencoba aroma dari parfum dior meskipun harga dari brand yang di ciptakan oleh Christian dior ini cukup tinggi tetapi kalian tidak akan pernah menyesal, Karen parfum brand dior ini merupakan parfum wanita terbaik di dunia