by

Spesifikasi dan Harga Toyota Hiace Commuter Terbaru 2021

Masyarakat Indonesia suka sekali bepergian dengan banyak orang serta tempat keramat, hal inilah yang menyebabkan berbagai jasa travel mulai bermunculan. Pasar mobil di Indonesia pun sudah cukup menjanjikan. Kontribusi Toyota sudah tidak sekedar hanya pada model MPV atau SUV saja, tetapi mobil komersilnya juga seperti Toyota Hiace Commuter.

Toyota sudah menjadi salah satu merek mobil paling laris di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Dengan adanya Toyota Hiace, tentunya akan semakin memperpanjang dominasi merek Toyota di pasaran mobil Indonesia.

Kehadiran Toyota Hiace akan mendominasi pasar komersial di Indonesia, terlebih lagi kehadiran jasa travel juga sudah mulai menjamur. Prediksi ini hadir karena banyaknya faktor yang dipengaruhi, seperti spesifikasi dan fitur penopangnya yang handal.

  • Spesifikasi Toyota Hiace

Jika anda memiliki bisnis travel, cocok sekali jika menggunakan mobil dari Toyota ini. Penumpang akan mendapatkan kenyamanan yang premium, karena Toyota Hiace hadir dengan jok kursi dengan kualitas terbaik.

Toyota Hiace mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni pada setiap sisinya. Untuk lebih jelasnya mari simak spesifikasinya di bawah ini:

  • Toyota Hiace memiliki panjang 5.380 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 2.285 mml serta wheelbase 3.110 mm
  • Mobil ini dilengkapi dengan Double Wishbone with Stabilizer untuk bagian depan, dan Leaf Spring Rigid Axle dibagian belakang
  • Hadir dengan Ventilated Disc with Floating Caliper 1 Cylinder pada bagian depan, serta Leading Trailing Drum Brake untuk bagian belakang
  • Untuk bagian mesinnya, dilengkapi dengan 2.494 cc, 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, serta DOHC D-4D
  • Mobil ini memiliki tenaga sebesar 102 PS/3.600 rpm serta torsinya 26.5 kgm/1.600-2.400 rpm.
  • Harga Toyota Hiace Commuter

Harga Toyota Hiace cukup mahal, hal ini sebanding dengan spesifikasi yang diberikan. Harganya yang ditawarkan sekitar Rp 545 juta untuk varian Premio 2.8 MT, dan untuk Toyota Hiace Commuter Manual dibanderol dengan harga Rp 508 jutaan. Anda juga dapat memiliki mobil ini dengan kondisi bekas, dengan penawaran harga terbaiknya.

News Feed