by

Tips Memilih Baju Menyusui Shopee yang Benar

Selain merawat, tugas seorang ibu adalah memberikan ASI atau menyusui bayinya yang tercinta. Agar buah senang mendapatkan ASI yang cukup, ibu akan melakukan segalanya termasuk menyusui di depan umum saat bepergian. Sudah diragukan, ASI memiliki banyak manfaat untuk bayi dan membayar membawa banyak manfaat bagi ibu.

Bayi yang berhubungan dengan menyusui dapat secara langsung memperkuat hubungan antara bayi dan ibu. ASI dapat meningkatkan sistem kekebalan bayi, sehingga efek anak tidak akan mudah sakit, itu juga akan meningkatkan kecerdasan. Sedangkan untuk ibu, bisa membantu menurunkan berat badan. Selain itu, dengan meningkatkan risiko ibu semakin kecil.

Ibu harus siap untuk membawa bayi kapanpun dan dimanapun kompilasi kebutuhan anak. Ketika berada di tempat umum, pasti sang ibu tidak bisa membayar bayinya lebih seperti rumah. Untuk alasan ini, beberapa hal perlu dilakukan oleh ibu termasuk Baju Menyusui Shopee yang dia kenakan. Untuk memfasilitasi proses menyusui, ibu dapat menggunakan baju menyusui.

Selain memberikan ASI, baju khusus ibu akan lebih nyaman dan tidak perlu dikompilasi karena harus membayar bayinya di tempat umum. Lantas seperti apa baju menyusui khusus? Baju renang berbeda dari baju renang umum. Baju menyusui dirancang khusus dan dilengkapi dengan beberapa fitur untuk membuatnya lebih mudah bagi seorang ibu kompilasi untuk merawat bayinya.

Contoh-contoh Baju Menyusui yang Baik

Baju menyusui memiliki karakteristik umum, yaitu memiliki bukaan di bagiannya, khususnya di dada ibu. Bukaan di bagian depan ini akan memudahkan ibu untuk mengangkat payudara.

  • Dengan baju yang dilengkapi dengan bukaan ini, ibu tidak perlu mengangkat baju dari bawah, karena ibu hanya dibiarkan membuka bagian-bagian tertentu dari baju khusus yang diberikan atau dapat dibeli atau hanya dikancingkan. Selain lebih mudah, baju khusus untuk ini lebih efektif untuk digunakan.
  • Baju menyusui tidak memiliki ukuran yang ketat atau lebih besar dari baju sehingga tidak akan mengekspos bagian tubuh tertentu.
  • Baju menyusui tidak mengharuskan ibu, bosnya ke dada, sehingga perut ibu tidak akan terlihat.

Tips Memilih Baju Menyusui

Meskipun Anda sudah tahu contoh-contoh baju menyusui yang baik, tidak semua baju menyusui memiliki kualitas yang sama. Untuk itu, penting untuk memperhatikan tips memilih baju menyusui agar Anda dapat menyusui bayi dengan nyaman dan tetap terlihat modis. Berikut tips memilih baju menyusui.

Mencari Model yang Tepat

Memilih baju menyusui, memilih untuk memilih baju menyusui yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Pastikan Anda memilih baju menyusui dengan bahan-bahan yang tidak menyebabkan panas, gatal atau iritasi.

Pastikan baju yang dipilih bisa membuat Anda lebih nyaman. Anda bisa memilih baju dengan bahan ringan seperti katun. Bahan yang kasar, selain membuat Anda tidak nyaman, anak Anda akan merasakannya karena ia bersentuhan langsung dengan baju yang Anda kenakan.

Sesuaikan Model dengan Bentuk Tubuh

Model atau potongan baju yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Selain membuatnya nyaman, Anda juga akan lebih percaya diri. Selain itu, Anda dapat memilih baju dengan model yang dapat digunakan kembali ketika Anda tidak lagi ingin membayar.

Menyusui Bra Khusus

Selama menyusui, payudara ibu akan lebih besar dari biasanya. Untuk alasan ini, untuk membuat ibu lebih nyaman, bra khusus dapat dipilih. Bra menyusui khusus ini juga dapat membantu ibu menyusui bayinya. Bra minum memiliki bukaan di cangkir, di mana bukaan ini dapat dengan mudah dibuka dan ditutup.

Celemek

Saat menyusui di tempat umum, ibu tidak dapat menggunakan celemek untuk menjaga agar bagian tubuh tertentu tidak terlihat. Saat ini ada celemek yang tersedia dengan model, warna, dan motif yang menarik. Ibu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka.

Itulah tips memilih baju menyusui shopee yang akan memudahkan ibu menyusui bayinya saat berada di tempat umum. Semoga bermanfaat.

News Feed